Unggul tipis, Skor 3-2 Belanda Melawan Jerman

Senin (25/3) dini hari dalam Kualifikasi Piala Eropa 2010 Jerman, pasukan JeochimLeow berhasil merebut point lebih unggul dari pihak Belanda dengan skor 3:2.Jerman berhasil mempertahankan 2 skor sampai di akhir pertandingan.Tak kalah semangat, Belanda mengerahkan kekuatannya hingga berhasil menyusul ketertinggalan dari Jerman dengan mencetak 2 point.Skor hampir berakhir imbang di akhir pertandingan hingga Nico Schulz berhasil memutuskan kemenangan togel hk berada di pihak Jerman.

Sebelumnya Jerman telah dikalahkan oleh Belanda pada laga Nations League tahun 2018 silam. Jadi kemenangan Jerman atas Belanda ini menuntaskan misi revans, yang tentu saja sebagai ajang balas dendam untuk. Bukan hanya itu, saat ini pun menempati 3 klasemen Grup C dengan 3 point.

Jalnnya Pertandingan PertandinganBabak Pertama

Baru beberapa menit pertandingan, tepatnya di tiga menit pertama, tim Jerman sudah berhasil membuat Belanda was-was. Garis pertahanan Belanda berhasil di tembus oleh Leroy Sane dengan mengirim bola ke Serge Gnabry. Namun sayang sekali, serangan dari tim Bayern Munchen tersebut berhasil dikendalikan oleh Jasper Cillesseen.

Serangan-serangan yang dilancarkan semakin mudah untuk ditebak bahwa gol pertama akan segera tercetak. Tentu saja, pada menit ke-15 Lorey Sane berhasil mengolah kesempatan dengan baik, iamenerima umpan silang dari Nico Schulz dan berhasil membobol gawang lawan. 1-0

Tentu saja gol pertama tersebut memicu Belanda untuk tidak tinggal diam dan harus melancarkan serangan balik untuk pihak Jerman.Peluang untuk Belanda pun muncul, tepat setelah 10 menit dari gol Jerman, peluang datang dari Ryan Babel.Namun sayang nya peluang tersebut sirna karena Manuel Neuer yang gesit menghalangi terjadinya gol tersebut.

Tidak disangka, Jerman kembali mengungguli pertandingan tersebut dengan kembali mencetak gol skor 2-0 tepat di menit ke-34 dengan terobosan dari Serge Gnabry pada pertahanan yang di jaga oleh Virgil van Dijk. Tembakan melengkung yang terjadi tersebut pun tak berhasil ditahan oleh Cillessen.

Kembali terjadi peluang terjadinya gol ketiga menjelang babak pertama berakhir.Namun kali ini Cillesseen berhasil membuat skor Jerman masih 2-0 atas serangan dari Leroy Sane yang sukses menerobos Van Dijk.Skor ini berhasil dipertahankan oleh Jerman hingga jeda.

Jalannya Pertandingan Pertandingan Babak Kedua

Akhirnya setelah perjuangan Belanda dari babak pertama untuk mencetak gol, 3 menit setelah babak kedua pertandingan dinyatakan dimulai , Matthijs De Ligt berhasil membobol gawang Neuer atas umpan dari Memphis Depay, skor akhirnya menjadi 2-1.Pada menit ke-62 peluang untuk Belanda mengintai, tendangan bebas menyasar ke GeorginioWijnaldum yang tengah bersiap di mulut gawang.Pada kondisi tersebut, hakim garis menyatakan offside atas posisi Wijnaldum.

Lagi-lagi Belanda tak mau ketinggalan skor, satu menit kemudian, pada menit ke-63 skor 2-2 Berhasil di kejar oleh Belanda.Gawang Neuer berhasil dibobol oleh Depay atas umpan dari Wijnaldum yang sebelumnya telah berhasil terlepas dari penjagaan dua bek.Pada menit-menit genting kelihatannya skor akan imbang. Namun memasuki menit ke 88 Joachim Leow memasukkan Marco Reus pemain Borussia Dortmund membuat skor berubah unggul seketika untuk pihak Jerman. Die Panzer mengungguli Belanda. Skor 3-2 untuk kemenangan Jepang.

Terlalu singkat tambahan waktu 2 menit untuk tim Belanda mengejar kekalahan satu gol atas Jerman hingga akhirnya peluit wasit pun terdengar dan pertandingan dinyatakan berakhir. Jerman berhasil merebut kemenangan dengan skor 3-2, skor yang sangat tipis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *