Empat Pemain Timnas U-23 di Bhayangkara FC Akan Absen di Pertandingan

Deskripsi:Bhayangkara FC tidak akan menerjunkan keempat pemain Timnas U-23 untuk bertanding melawan Arema FC di perempat final.Mereka sudah cukup kelelahan.

Empat Pemain Timnas U-23 di Bhayangkara FC Akan Absen di Pertandingan

Sabtu (30/03/19) merupakan hari penentuan bagi Bhayangkara FC dalam pertandingannya untuk memperebutkan Piala Presiden 2019. Hal tersebut karena pada hari itu Bhayangkara FC akan bertanding dengan Arema FC dalam delapan besar untuk memperebutkan tiket menuju ke semifinal. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Tidak Menerjunkan Pemain Timnas U-23

Dalam menghadapi pertandingan melawan Arema FC, pelatih Bhayangkara FC mengambil keputusan untuk tidak menerjunkan pemainnya yang juga bergabung dalam Timnas U-23.Pelatih Bhayangkara FC ini justru memberikan libur hingga Senin (01/04/19) kepada keempat pemainnya yang ditarik gabung dengan kesebelasan Timnas U-23.

Keempat pemain Timnas U-23 yang absen dalam pertandingan Bhayangkara FC yaitu Awan Setho, Bagas Adi, Sani RizkyFauzi, dan Nurhidayat.Pelatih Alfredo Fera menyatakan untuk meliburkan keempat pemain ini karena baru saja melalui banyak pertandingan di Timnas Indonesia.Selain itu, keempat pemain ini diliburkan karena waktu pertandingan yang sudah mepet dan keempatnya baru kembali bergabung dengan Bhayangkara FC setelah bertanding bersama dengan Timnas U-23.

Selain itu, pelatih yang berasal dari Argentina ini memberikan libur kepada keempat pemainnya karena telah tampil memuaskan dalam Piala AFF U-22 2019 bersama dengan Timnas Indonesia.Ia menyatakan bahwa libur tersebut merupakan apresiasi kepada keempat anak buahnya karena turut serta mengantarkan Indonesia langsung ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain itu, keempat pemainnya ini juga masih harus mempersiapkan diri untuk bertanding kembali dalam kualifikasi Piala Asia U-23 pada tahun 2020.

Sudah Mempersiapkan Strategi Dan Kondisi Pemain

Menurut penuturannya, pelatih Bhayangkara FC ini menyatakan bahwa meskipun keempat pemain inin diterjunkan juga tidak akan terlalu berpengaruh besar pada pertandingan yang akan dilaluinya. Hal tersebut dikarenakan kondisi fisik keempat pemain yang baru saja melakukan berbagai pertandingan dengan Timnas U-23 untuk mengantarkan kemenangan bagi Indonesia.

Sehingga menurutnya, setelah kembali dari Timnas, keempat pemain ini memerlukan waktu berlibur untuk bandar togel online terbaik meningkatkan stamina dan fisik mereka.Selain itu, dengan memberikan waktu libur, pelatih Bhayangkara FC ini mengharapkan penampilan keempatnya dalam babak semifinal hingga bak final jika dalam pertandingan melawan Arema FC.

Selain itu, Alfredo Fera juga mengaku bahwa ia belum melihat karakter permainan yang terdapat dalam Timnas U-23. Hal tersebut tentunya juga akan mempengaruhi timnya jika ia memutuskan langsung menerjunkan kembali keempat pemain Timnas U-23 ini. Sebab tentunya permainan yang akan dibawa oleh keempat pemain ini masih terpengaruh dengan karakter permainan yang mereka lakukan ketika berada di Timnas U-23. Sehingga dengan menghadirkan keempat sosok ini ke tengah pertandingan dalam melawan Arema FC merupakan keputusan yang tidak diambil dengan baik.

Belum pernah melatih keempat pemain Timnas U-23

Alfredo Fera yang juga merupakan mantan pelatih Persebaya ini menyatakan belum mengetahui secara pasti kualitas dan karakter permainan yang dimiliki dari keempat pemainnya ini. Hal tersebut dikarenakan ketika ia ditunjuk sebagai pelatih Bhayangkara FC, keempat pemain ini telah melakukan masa latihan mereka untuk tampil dalam Timnas U-23.

Selain itu, ia juga tidak mempermasalahkan absennya keempat pemain tersebut dalam tim kesebelasan yang dilatihnya. Hal ini karena keempatnya sedang melakukan masa pelatihan dan pertandingan bersama dengan Timnas U-23 yang merupakan tim asuhan langsung dari pemerintah Indonesia. Selain itu, pelatih Bhayangkara FC ini juga yakin pemainnya yang diturunkan untuk melawan Arema FC akan tampil dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *